Ini Dia Kombinasi Hero Mobile Legend yang Tepat

Ini Dia Kombinasi Hero Mobile Legend yang Tepat – Mobile Legends merupakan salah satu game berbasis android yang diminati berbagai kalangan. Game inilah yang membuat para pemainnya menjadi terlalu larut dengan layar smartphonenya masing-masing. Mungkin kamu juga termasuk salah satu diantaranya. Dan bisa jadi juga banyak sumpah serapah yang kamu ucapkan ketika heromu berhasil membunuh atau dibunuh oleh hero pemain lain.

Apa Saja Kombinasi Hero Mobile Legend yang Mematikan Bagi Musuh

Ini Dia Kombinasi Hero Mobile Legend yang Tepat

Ada beberapa hero yang menjadi malapetaka bagi musuhnya jika dikombinasikan. Kamu harus ekstra hati-hati dengan kombinasi hero mobile legend ini. Ada baiknya kamu harus mundur dari peperangan jika bertemu dengan kombinasi hero ini.

Penasaran dengan kombinasi hero mobile legend yang mematikan ? Berikut ini kami sajikan beberapa kombinasi hero mobile legend yang akan menjadi malapetakan bagi para musuhnya.

Chou dan Saber

Kombinasi hero mobile legend yang pertama hadir dari Chou yang bertipe Fighter dan Saber yang Assassin. Kedua hero ini dijamin dapat menghadirkan malapetaka dalam perang. Bahkan meskipun sudah berlindung di sekitar turret, kedua hero ini tetap mematikan.

Hal yang membuat kombinasi dari Saber dan Chou ini mematikan adalah kombinasi skill-nya yang sangat sulit untuk dihindari. Skill pertama dari Chou yaitu Jeet Kune Do, dapat mengincar musuh yang berada jauh darinya, misalnya musuh berada di area Turret. User Chou yang pro biasanya menggunakan skill ini lalu dikombo dengan skill Ulti-nya, The Way of Dragon. Skill ini membuat Chou menendang musuhnya ke luar dari area Turret.

Setelah , Saber telah menunggu di luar Turret dan bersiap untuk meluncurkan skill Ulti-nya, Triple Sweep, dan skill pertamanya yang akan menyebabkan gerak musuh menjadi lambat. Dan pada saat yang bersamaan, Chou meluncurkan skill keduanya untuk melakukan perpindahan secara cepat ke arah musuh dan mengakhiri perlawanan musuh dengan basic attack keduanya. Kombinasi ini akan sangt mematikan bagi hero Marksman atau pun Mage yang sangat senang berada di sekitar area Turret.

Grock dan Lancelot

Kombinasi hero mobile legend yang kedua hadir dari Grock dan Lancelot. Grock merupakan hero dengan tipe Tank yang diciptakan untuk bertahan dari serangan musuh dengan defense dan HP yang besar meskipun kecepatan geraknya lambat. Sebaliknya, Lancelot diciptakan dengan kemampuan menyerang yang sangat menyakitkan dan cepat, meskipun pertahanannya sangat rapuh. Kedua hero ini seakan-akan diciptakan untuk berjodoh memberikan malapetaka kepada musuh.

Untuk memaksimalkan kekurangan dan kelebihan kedua hero ini dalam membunuh lawan, Grock harus meluncurkan tembok dari skill keduanya ke arah musuh. Setelah itu, Lancelot datang dengan skill pertama yang membuatnya dapat melakukan perpindahan dengan cepat.

Inilah waktu yang tepat bagi Grock untuk meluncurkan Skill Ulti-nya, Wild Charge. Musuh yang terkena skill ini bakal kembali ke arah dekat tembok yang dilucurkan oleh Grock. Setelah itu Lancelot akan memanfaatkan musuh yang sedang kebingungan dengan mengeluarkan skill Ulti-nya, Phantom Execution, yang sangat sakit. Ditambah lagi dengan skill kedua yang membuat Lancelot dapat menyerang dari tiga sisi, bersamaan dengan skill satu Grock yang memutarkan badannya dan memberikan damage kepada musuhnya.

Odette dan Johnson

Kombinasi hero mobile legend yang ketiga hadir dari Odette dan Johnson. Johnson merupakan salah satu hero yang sering kurang diperhatikan karena kebanyakan orang menganggap kurang GG untuk membunuh musuh. Keadaan ini memaksa developer game Mobile Legends mengambangkan lagi kemampuan Johnson dengan penampakan barunya dan juga dengan skill-skill barunya.

Agar menang Gunakan perpaduan ini di mobile legend

Tapi selain itu, Johnson ternyata memiliki pasangan duet yang sangat GG dan sangat ampuh untuk membunuh musuh. Ternyata jika Johnson dikombinasikan dengan Odette, kedua hero ini bisa sangat mematikan bagi para musuhnya. Akan tetapi kombinasi ini bisa ampuh jika keduanya sudah mencapai level 4 dan sudah memiliki skill Ulti.

Seperti yang kita tahu, skill Ulti Johnson dapat membuatnya menjadi mobil yang bisa dinaiki oleh satu hero teman. Nah, dengan begitu Odette sering kali jadi penumpang “mobil” untuk membuat musuh yang sedang team fight langsung berantakan. User Johnson yang pro akan mampu mengendarai mode mobil dengan baik tanpa menabrak rintangan, sehingga pada akhirnya menabrak musuh dan membuat terkena stun dari ultinya.

Musuh yang terkena tabrakan Johnson akan mendapatkan stun selama 0,5—1 detik. Saat inilah Odette keluar dan menggunakan skill Ulti-nya yang memiliki damage magic yang sangat sakit. Dengan area of effect (AoE)-nya yang sangat luas, hero musuh yang berada di sekitar Odette akan sekarat bahkan langsung mati.

Franco dan Zilong

Kombinasi hero mobile legend yang keempat hadir dari Franco dan Zilong. Mungkin untuk sebagian orang yang suka bermain menggunakan hero Mage, jika bertemu dengan hero Tank macam Franco dijamin akan merasa was-was. Apalagi kalau Franco dikombinasikan dengan hero tipe Fighter seperti Zilong. Kedua hero ini memiliki keahlian khusus yang membuat user Mage kesusahan, yaitu skill yang dapat menculik hero musuh.

Kemampuan skill pertama dari Franco yang bisa menarik musuh dari jarak cukup jauh akan menggagalkan efek skill Ulti dari hero Mage dengan skill AoE ataupun crowd control (CC) seperti Odette atau Pharsa yang mengandalkan areal damage. Hal ini akan sangat membantu tim musuh yang akan nge-gank hero-hero Mage yang mendapat nasib sial tersebut. Kemampuan ini akan lebih GG lagi jika dikombinasikan dengan skill kedua yang membuat gerak musuh menjadi lambat dan skill Ulti yang membuat musuh tidak bisa bergerak sama sekali.

Jika musuh akan lari kabur, Zilong cukup mengeluarkan skill pertamanya yang dapat menarik musuh dengan tombaknya untuk kembali ke tempat war. Meskipun sudah memakai battle spell Flicker, jangkauan skill kedua Zilong masih bisa mengejar dan menangkap musuh. Perlawanan musuh juga akan berakhir dengan skill Ulti Zilong yang dapat meningkatkan movement speed sebanyak 30 persen dan attack speed sebanyak 45%.

Diggie dan Kagura

Kombinasi hero mobile legend yang kelima hadir dari Diggie dan Kagura. Saat awal kemunculannya, user Diggie selalu diremehkan karena damage hero yang berwujud burung hantu ini tidak begitu sakit. Nah, ini dia hal yang membuat banyak pemain Mobile Legends merasa kesal sendiri. Padahal jika Diggie dikombinasikan dengan Kagura, kedua hero ini akan sangat mematikan. Kedua hero ini bisa membuat Turret musuh rata. Apalagi saat kedua hero ini sudah jadi di late game. Tim musuh dijamin akan menyerah duluan daripada harus melawan mereka.

Sama halnya seperti Odette dan Johnson, kombinasi kedua hero ini akan sangat harmonis saat sudah mendapatkan skill Ulti di level 4. User Diggie yang pro akan menggunakan skill kedua terlebih dulu agar membuat gerakan hero musuh melambat dan menariknya kembali ke tempat semula. Pada saat inilah Diggie mengeluarkan skill pertamanya yang bisa mengeluarkan bom. Saat Diggie meluncurkan skill kedua, Kagura harus meluncurkan skill pertamanya ke musuh yang telah terkena serangan Diggie.

Jika bom dari skill kedua Diggie meledak tepat pada sasaran, lawan akan terkena stun selama 1,2 detik. Saat itulah waktu yang tepat untuk Kagura meluncurkan skill Ulti yang membuat gerakan hero lawan melambat dan darahnya berkurang banyak. Saat darah hero lawan sekarat, Kagura akan menggunakan skill kedua yang membuatnya bisa berpindah tempat ke arah musuh lalu menghabisinya. Yang lebih menyebalkan lagi, Kagura yang berduet dengan Diggie tidak akan takut mati karena skill Ulti Diggie yang mampu memberi kekebalan pada hero tim selama 2,5 detik dan shield selama 5 detik.

Submit Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *